Demokrat mesti hapus ketergantungan pada figur SBY

partai demokrat mesti pelan-pelan membersihkan ketergantungan kepada seorang figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini jangan cuma bergantung di sosok perseorangan, figur sby, kata sby selama pidato politik pertamanya pada inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, papar presiden ri itu, dirinya mau menghilang dengan perlahan. malahan saya mesti menghilang pelan-pelan daripada partai ini. partai modern mesti berangkat daripada platform, mesin, idealisme. tak mungkin tergantung selama figur perseorangan, papar sby menambahkan.

pada kesempatan tersebut, sby juga mengakui, saat ini partai demokrat dihadapkan selama masalah dan tak tidak rumit sehingga mesti memimpin sendiri partai tersebut.

terus terang terhadap saya ini dilemantis juga tidak tidak sulit supaya meresponnya. saudara barangkali tak tapi saya, istri dan keluarga aku yang merasakan, katanya.

sby menungkapkan dengan pribadi harus memilih supaya menghadapi situasi tak gampang tersebut.

saya bersedia jadi ketua umum dengan risiko tinggal mau dikritik. saya sendiri tidak tidak berbahaya namun partai kita tidak berbahaya. dijadikan pemimpin saya harus mencari. saya telah menentukan biarkan aku dikritik dan diserang dari pd semakin susah. barangkali ini takdir saya namun dengan pikiran ini aku terima takdir ini, tutur sby.

Informasi Lainnya: